Rabu, 08 Desember 2010

Bee Pollen Produk Lebah Yang Menakjubkan

Keajaiban Produk Lebah, Sudah Enak Segudang Manfaat
Bagian 2
Bee pollen adalah salah satu produk lebah yang menakjubkan demikian dikatakan para ahli.Tahukah anda apakah bee pollen itu? Bee pollen merupakan pruduk dari lebah yang dibuat oleh lebah pekerja yang sepanjang hari sibuk mengumpulkan serbuk sari bunga. Serbuk sari tersebut bercampur dengan air liur lebah yang mengandung enzim dan nectar. Bee pollen sebenarnya merupakan sumber makanan bagi lebah, kaya protein (berisi 18 jenis asam amino), lemak, dan vitamin B,C,D,E, betakaroten, kalsium,magnesium dan selenium.

Khasiat pengobatan yang terkandung di dalam bee pollen sudah lama dikenal orang terutama kemampuannya untuk detoksifikasi racun dan bahan kimia berbahaya dari dalam tubuh. Pollen juga terbukti efektif untuk melawan anemia, infertilitas, impoten dan bahkan kanker. Kemampuan bee pollen sebagai obat disebabkan kandungan karoteroid, flavonoid dan fitosterol yang selain berfungsi untuk detoksifikasi, juga bersifat antivirus, antibakteri, antialergi, antiradang dan antimutagenik.

Bee pollen juga dapat meningkatkan sistem imunitas karena kandungan antioksidannya yang dapat menonaktifkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, bee pollen terbukti dapat melawan efek radiasi dan polusi lingkungan yang menurunkan imunitas tubuh. Steve Schecter, seorang dokter naturopati Amerika menyatakan bahwa bee pollen dapat mengurangi efek tak nyaman dari terapi radiasi pada wanita penderita kanker dengan mengkonsumsi 20 g (2 sendok teh) bee pollen tiga kali sehari. Hasilnya, para wanita tersebut mengalami perbaikan nafsu makan dan jarang muntah seperti yang biasa terjadi setelah terapi radiasi.

Ahli kesehatan dari the American Apitherapy Society, James Higgins, menyatakan bahwa bee pollen dikonsumsi oleh para atlet Olimpiade karena bisa memberikan energy ekstra dan penampilan yang lebih baik saat melakukan marathon, bahkan para atlet tersbut tidak merasa kelelahan keesokan harinya.

Flavonoid yang ada dalam pollen membantu menurunkan kolesterol darah yang berlebihan, menstabilkan dan menguatkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan risiko penyakit kardivaskuler. Rutin, jenis flavonoid yang terkandung dalam pollen dengan konsentrasi cukup tinggi, terbukti efektif mencegah gangguan pada pembuluh darah dan hipertensi. Bee pollen juga membantu menurunkan berat badan dengan cara memperbaiki metabolisme pembakaran lemak tubuh. Kandungan lesitin yang tinggi dalam pollen juga membantu melarutkan dan mengeluarkan lemak dari dalam tubuh.

Satu sendok makan pollen sehari dipercaya dapat mengganti kebutuhan buah dan sayuran dalam diet sehari-hari. Konsumsi pollen yang dianjurkan adalah antara 1 – 2 sendok makan sehari. Perlu diperhatikan bahwa pollen memiliki sifat seperti buah dan sayuran segar,

Inilah saatnya kita mengkonsumsi Bee pollen untuk kesehatan kita dan anak kita. Pastikan MADU ANAK BUNGA ROSELLA jadi minuman setia karena didalamnya mengandung Bee pollen. Bee pollen produk lebah yang menakjubkan.

Untuk mendapatkan MADU ANAK BUNGA ROSELLA yang sudah diformulasikan dengan CURCUMA dan Bee Pollen dapatkan di CBM (0271) 6594 769 atau SMS ke 081 329 043905 atau Anda bisa ke Show Room CBM Perum Korpri Blok C24 Gayam, Sukoharjo. CBM Bantul, Gumuk no 46, Ringin harjo, Bantul, Yogya (0274) 8338 290

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda