Minggu, 10 Januari 2010

KISTA

Tanaman herbal kanker otak, tumor ganas, kanker payudara, kanker rahim, kista

Keladi Tikus
  • Nama Ilmiah : Thyponium flagelliforme (Lodd)
  • Nama asing : Rodent Tuber
  • Kandungan kimia : Belum banyak diketahui

Menurut referensi yang diterima salah satu pengobatannya adalah menggunakan TANAMAN KELADI TIKUS (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber).

  • Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 sentimeter ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.
  • Tanaman ini sangat banyak ditemukan di Pulau Jawa dan pertama kali diketemukan di Kota Pekalongan. Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS,PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang,Malaysia.
Berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Selain itu berdasarkan informasi pengalaman dari pemakaian, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda